Chat with us, powered by LiveChat
Tinju

Tyson Fury: Aku Bisa Ratakan Brock Lesnar dalam 30 Detik!

single-image

Tyson Fury keranjingan bertarung di ring WWE SmackDown. Setelah mengalahkan Braun Strowman dalam debut gulat profesionalnya, mantan juara dunia tinju Kelas Berat itu ingin menantang Brock Lesnar. Fury pun sesumbar akan menaklukkan Lesnar hanya dalam 30 detik dalam pertandingan WWE SmackDown.

Dalam sebuah wawancara dengan podcast True Geordie, Fury ingin melawan juara Raw saat ini, Brock Lesnar.”Aku suka bertarung dengan Brock, pasti,” katanya. “Aku menyaksikan beberapa pertarungannya. [Dia] cukup berguna, tapi aku bisa meratakannya. Dalam pertandingan WWE atau pertarungan yang tepat, aku bisa meratakan Brock Lesnar dalam 30 detik.”

Petualangan WWE Fury untuk meningkatkan profilnya di Amerika Serikat dan membawa publisitas tambahan ke dunia gulat, meskipun itu bukan langkah yang disambut oleh semua orang. “Frank (Warren), bersama dengan semua orang di tim saya, seperti ‘berkonsentrasi pada pekerjaan Anda, Anda bukan pemain sandiwara atau bintang film,’’ujarnya

“Dia mengatakan kamu bisa terluka dan apa yang terjadi jika luka terbuka kembali atau jika kamu terluka bahu. Jika kita menjalani hidup kita dengan ‘bagaimana jika’ kita tidak akan pernah melakukan apa-apa. Ini adalah peluang sekali seumur hidup.”Tak hanya itu, Tyson Fury juga mengklaim ia bisa mengalahkan juara kelas berat UFC Stipe Miocic.

Akan tetapi, Fury juga mengaku kalau keputusannya terjun ke WWE membuat marah promoternya, Frank Warren, yang khawatir Fury berpotensi menderita cedera parah jelang pertarungan besar berikutnya kontra Deotnay Wilder pada Februari 2020.

Di ring tinju, Fury akan menjalani pertarungan ulang dengan juara dunia tinju Kelas Berat WBC Deontay Wilder pada 22 Februari. Duel ulang ini akan segera ditentukan detail tempat dan tanggal pastinya.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like