Chat with us, powered by LiveChat
Basket

NBA: Anthony Davis Bawa Lakers Kalahkan Mantan Klub

single-image

Anthony Davis untuk pertama kalinya kembali ke Smoothie King Center pada Kamis (28/11/2019) siang WIB. Davis tanpa ampun membantu tim barunya Los Angeles Lakers menekuk mantan klubnya New Orleans Pelicans 114-110 pada lanjutan NBA 2019-2020.

Davis pindah dari Pelicans musim panas lalu. Lakers melakukan trade dengan memberikan beberapa pemain muda seperti Lonzo Ball, Josh Hart dan Brandon Ingram.

Meski dicemooh fans, Davis tetap tampil cemerlang dengan membuat 41 poin dan sembilan rebound. Ini menjadi pencapaian terbaik Davis di NBA 2019-2020.

Pada laga lanjutan NBA kali ini, Lakers terlambat panas. Pada kuarter pertama, Lakers tertinggal jauh 38-25 dari Pelicans. Di kuarter dua Lakers memangkas jarak sehingga saat jeda tertinggal 10 poin saja.

Di awal kuarter tiga, Lakers kembali tampil buruk. Pelicans sempat memimpin sampai 16 poin. Untungnya keadaan ini tak berlangsung lama, Davis membantu Lakers memangkas jarak menjadi tetap tertinggal 10 angka meski sempat diganggu cedera siku.

Lakers menggila di kuarter empat. Walau Davis sempat istirahat sebentar, Lakers mampu membalikkan keadaan berkat aksi Kyle Kuzma yang membuat tiga kali tembakan tiga angka di kuarter empat.

Selain menjadi pengumpul angka terbanyak, Davis juga menentukan kemenangan Lakers. Saat tim cuma unggul dua poin dengan tersisa empat detik, Davis melakukan steal penting sehingga memaksa Brandan Ingram melanggarnya. Davis kemudian dengan tenang mengeksekusi dua hadiah free throw.

LeBron James juga tampil bagus di laga ini. LeBron membuat 29 poin, 11 assists dan lima rebound.

Di kubu Pelicans, Jrue Holiday hampir menorehkan triple double dengan 29 angka, 12 assists dan enam rebound. Sedangkan Ingram finis dengan 23 poin dan 10 rebound.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like