Chat with us, powered by LiveChat
Sepakbola

Hammarby, Calon Klub Baru Ibrahimovic?

single-image

 Zlatan Ibrahimovic memilih bergabung dengan Los Angeles Galaxy yang akan berlaga di Major League Soccer (MLS) 2018. Ibrahimovic memberikan konfirmasi tersebut melalui media LA Times pada Jumat (23/3/2018).

“Setelah bermain di Eropa, meraih 33 gelar, membela tim-tim terbaik Eropa, bermain dengan para pemain hebat dunia, saya ingin datang ke Amerika Serikat dan bermain di sana,” kata Ibrahimovic kepada LA Times.

“Saya ingin orang-orang menikmati permainan saya di sana dan meraih banyak gelar. Ya, saya memilih Galaxy,” lanjut Ibrahimovic.

Pihak LA Galaxy maupun MLS belum memberikan pengumuman secara resmi. Namun, media-media setempat meyakini kepastian bergabungnya Ibrahimovic ke LA Galaxy tinggal menunggu waktu.

Ibrahimovic tidak memiliki klub setelah Manchester United sepakat memutus kontraknya pada Kamis (22/3/2018). Keputusan tersebut mengakhiri karier Ibrahimovic di Manchester United selama hampir dua tahun.

Setelah tidak mempunyai klub, Ibrahimovic santer dikabarkan bakal bergabung dengan LA Galaxy. Jika benar, Ibrahimovic akan mengikuti jejak beberapa pemain terkenal Eropa yang membela LA Galaxy, seperti David Beckham, Steven Gerrard, Robbie Keane, Giovani dos Santos, dan Ashley Cole.

Zlatan Ibrahimovic tiba-tiba memposting video jersey Hammarby bertulis namanya di bagian punggung. Apakah Ibra sudah mendapatkan klub barunya?

Setelah kontraknya habis bersama LA Galaxy, Ibrahimovic digosipkan diincar beberapa klub papan atas Eropa. Tottenham Hotspur dan AC Milan disebut-sebut paling berminat padanya.

Saat masa depannya masih abu-abu, Ibra melalui akun Instagramnya memposting video pendek yang bisa jadi mengungkap tanda tanya tersebut.

Dalam video itu muncul jersey klub Hammarby bercorak hijau-putih. Pada bagian belakang tertulis nama Ibrahimovic.

Hammarby Fotboll, dikenal juga dengan Hammarby IF, adalah klub sepakbola asal Swedia.
Belum ada pernyataan resmi dari Hammarby atau Ibra soal itu. Beberapa media menyebut kalau Ibra mungkin tak akan gabung Hammarby, melainkan membeli klub tersebut.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like